Kamis, 12 Oktober 2017

# daftar oriflame # daftar oriflame oktober

Keuntungan Gabung Oriflame Oktober

 Info Reni Liawati WA 085747808688
Keuntungan bergabung jadi member oriflame di bulan Oktober 2017 ini tentunya ada yang lain dari yang lainnya. Karena selain bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah Welcome Program untuk member baru dan kamu juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga untuk pembelian parfum "My Destiny EDP" sebesar 50% dari harga konsultan. Tentunya kesempatan diskon 50% ini hanya diperuntukan bagi member baru yang terdaftar di bulan Oktober saja.

Cara daftar Member Oriflame
  1. berusia minimal 18 tahun. 
  2. mempunyai KTP yang masih aktif
  3. membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 49.900,-

Banyak sekali kemudahan-kemudahan sebagai member oriflame salah satunya kemudahan pengiriman barang. Untuk kamu yang berada di wilayah jakarta kamu bisa memanfaatkan layanan COD (Cash On Delivery) dari oriflame. 

Buat yang berada di luar jakarta bisa menggunakan fasilitas SPO (service poin Oriflame) yang berada di sekitar kota tempat tinggal. atau bisa juga dengan layanan DS courier dimana barang akan di kirim langsung ke alamat tempat tinggal atau alamat pengiriman yang terdaftar.

Baik yang tinggal di kota besar ataupun kota kecil selalu ada vasilitas dari oriflame untuk memudahkan kamu untuk mendapatkan produk-produk terbaik dari Oriflame.

Dan apa aja si keuntungan yang bisa didapatkan sebagain member oriflame selain yang sudah di sebutkan di atas
  • Belanja lebih dengan dengan mendaftar sebagai member. karena akan mendapatkan potongan khusus member
  • program-program yang menarik seperti hadiah Welcome programe untuk member baru, dan masih ada lagi yang lainnya
  • Jenjang karir, buat kamu yang ingin mempunyai penghasilan tambahan dengan jam kerja yang fleksibel di Oriflame lah tempatnya. Karena hanya dengan menjadi member Oriflame kamu bisa berkesempatan mendapatkan penghasilan bulanan juta hingga puluhan juta rupiah rupiah dan cash award dari Oriflame. Dan masih banyak lagi reward yg lainnya.

So! kamu masih ragu bergabun di Oriflame?akan banyak keuntungan lain yang menanti kamu. Jadi bergabunglah sekarang

Info dan Pendaftaran

Reni Liawati

085747808688 (SMS/WA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates